Potensi Rimbo Bujang Unit 2 Semakin Bagus Ke Depannya

Warungbaca.com - Rimbo Bujang menjadi sebuah daerah yang cukup terkenal di wilayah provinsi Jambi Secara administratif Rimbo Bujang merupakan sebuah kecamatan yang termasuk dalam kabupaten Tebo.


Beberapa potensi di Rimbo Bujang yang diperkirakan akan semakin mengalami peningkatan di antaranya adalah sebagai berikut:

1.   Pasar tradisional maupun modern yang telah tersebar di beberapa lokasi strategis di Rimbo Bujang semakin mempermudah masyarakat Rimbo Bujang dalam memenuhi kebutuhan belanja.
2.   Adanya sekolah, madrasah, maupun lembaga pendidikan baik negeri maupun swasta yang berkualitas di Rimbo Bujang.
3.   Tersedianya akses jalan yang cukup mudah dilalui oleh pengendara motor roda dua maupun mobil di wilayah Rimbo Bujang.
4.   Telah tersedia Stasiun Pengisian Bahan Bakar atau seringkali disebut POM Bensin yang berada di Unit 2 Jl. Pahlawan Pasar Sarinah Rimbo Bujang.
5.   Bank Daerah Jambi, Bank BRI, Bank BNI, Bank Mandiri pun sudah ada di Rimbo Bujang.
6.   Ada 2 (dua) stasiun radio yang potensial yakni Radio Idola FM dan Buana FM.
7.   Sumber daya manusia pada anak-anak, remaja, maupun dewasa yang semakin meningkat. Hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa mahasiswa pada sekolah negeri maupun swasta berkualitas di Indonesia berhasil masuk di sana.
8.   Tersedia kompleks perumahan yang menawarkan kredit maupun tunai sebuah bangunan rumah yang berada di daerah strategis di Rimbo Bujang.
9.   Dan lain-lain.

Masih banyak lagi potensi Rimbo Bujang ini. Pengunjung dari Rimbo Bujang silahkan menambahkan pada kolom komentar di bawah ya...?
Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget