PPP Akan Ikut Megawati Jika PDIP Tak Dukung Ahok Dalam Pilkgub DKI Jakarta 2017

Warungbaca.com – Seperti informasi yang admin rilis dari JPNN.com bahwsannya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sejauh ini belum memutuskan calon yang akan diusung pada pilkada DKI Jakarta. Namun, partai berlambang Kakbah itu mengaku siap sebarisan dengan PDI Perjuangan asalkan tidak mengusung Basuki T Purnama alias Ahok.

Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani mengatakan, Ahok memang mengaku mendapat restu dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Namun, Arsul meyakini hal itu bukan berarti Ahok bakal didukung PDIP. "Itu klaim politik saja," ujarnya di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (18/8).

Arsul mengatakan, partainya memang menunggu keputusan PDIP. Arsul juga menyadari keputusan akhir di PDIP ada di tangan Megawati.

Namun, jika nanti PDIP mengusung Ahok maka PPP memilih berpisah. Bagi PPP, lebih baik mencari figur lain ketimbang mengusung Ahok.

"PPP pamit tidak bersama (PDIP) di pilkada DKI. Kita cari yang lain. Siapa, masih diistikharah. Kita ikut Bu Mega kalau bukan Ahok," tegasnya.

Meski demikian Arsul juga mengakui bahwa politik memang sangat dinamis. Terlebih, PDIP biasa membuat keputusan pada detik-detik terakhir. "Tuhan membolak-balikkan hati manusia. Apalagi politik," tutur Arsul.(dna/JPG)
Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget