Risma Dapat Dukungan Dari Partai Besar Untuk Maju di Pilgub Jakarta 2017

Warungbaca.com – Bu Risma Dapat Dukungan Partai Besar Bila Maju di Pilkada DKI Jakarta 2017. Informasi tersebut seperti yang admin rilis dari JPNN.com bahwasannya pesona Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berhasil memikat partai politik. Risma yang diprediksi bakal maju di Pilkada DKI Jakarta pada 2017, semakin jadi incaran parpol.

Terlebih, saat ini PDIP belum mencalonkan Risma untuk diusung sebagai Cagub DKI Jakarta. Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta Agung Setiarto menyatakan kesediaan untuk mengusung Risma.

Agung menegaskan, jika Risma menginginkan kendaraan politik menjadi cagub, PKS sangat siap. Namun, persoalannya tinggal satu, apakah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, bakal mengizinkan.

“Tinggal Bu Risma ini pemiliknya mengizinkan atau tidak? Bu Mega mau tidak Risma dibawa oleh kami? Yang jelas, kami siap menjadi kendaraannya,” ucap Agung di Cikini, Jakarta, Sabtu (13/8).

Ia yakin, Risma sangat diinginkan warga Jakarta. Sebagian besar hasil survei, kata dia, juga menunjukan  peningkatan signifikan terhadap elektabilitas Risma. 
Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget