Surat Edaran Mendagri tentang Pelaksanaan Penggunaan KIP Untuk Mendapatkan Layanan Pendidikan Formal dan Nonformal

Warungbaca.com – Pada tanggal 15 Agustus 2016, Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia telah mengirimkan surat edaran penting yang dikirimkan kepada seluruh Kepala Daerah yakni Gubernur dan Bupati atau Walikota di seluruh Indonesia.

Adapun surat edaran bernomor 420/3019/SJ tentang Pelaksanaan Penggunaan Kartu Indonesia Pintar (KIP) untuk mendapatkan layanan pendidikan formal dan nonformal.


Hal tersebut sehubungan dengan adanya Program Indonesia Pintar (PIP), perlu didukung instrumen pelaksanaan dengan menyediakan KIP (Kartu Indonesia Pintar) bagi anak usia 6 (enam) tahun sampai dengan 21 (dua puluh satu) tahun dengan tujuan mendapatkan layanan pendidikan dan pelatihan kerja.

Selanjutnya disampaikan 6 (enam) hal penting terkait dengan Pelaksanaan Penggunaan KIP Untuk Mendapatkan Layanan Pendidikan Formal dan Nonformal mulai tahun 2016 ini. Selengkapnya silahkan unduh file Surat Edaran Mendagri Nomor 420/2019/SJ tentang Pelaksanaan Penggunaan KIP untuk mendapatkan layanan pendidikan formal dan nonformal ini dapat didownload di tautan ini.

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget