Solusi Cara Mengatasi Handphone Android Tidak Bisa Menerima SMS Masuk

Alhamdulillah akhirnya solusi untuk mengatasi masalah Handphone / Gadget Android saya yang dalam beberapa hari ini tidak bisa menerima SMS akhirnya bisa kembali normal dan bisa menerima SMS kembali.

Sebelumnya telah saya lakukan reset awal kembali ke setelah pabrik, ternyata tetap juga tidak bisa menerima SMS, saya pun setting kode pusat pesan tetap juga. Dan oprek yang lainnya pun masalah tetap belum terselesaikan dengan baik justru malah aplikasi yang sudah terinstall selain dari bawaan asli handpone hilang semua karena telah saya lakukan reset.


Dan ternyata penyebabnya adalah ada salah satu kartu SIM saya yang menyebabkan tidak dapat menerima SMS yakni karena belum saya lakukan registrasi. Akhirnya saya coba copot satu buah kartu SIM yang bermasalah tadi karena selalu minta registrasi. Dan saya gunakan cukup satu kartu dalam hanphone saya, alhamdulillah akhirnya semua SMS yang hari ini satupun tak masuk akhirnya sekarang beruntun masuk semua dan bisa saya buka di inbox / kotak masuk pesan.

Jadi untuk teman-teman yang mengalami masalah hanphone Android 2 kartu SIM-nya tidak dapat menerima SMS masuk, silahkan keluarkan salah satu kartu Anda, atau juga kedua-duanya, pokoknya pada intinya gunakan kartu yang telah teregistrasi / terdaftar sesuai dengan data Anda. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget